Browse By

Pameran Fotografi “Toleransi dan Keberagaman” 2016

 Dilihat 1.651 Kali

pameran-fotografi-kontras-2016Komisi untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (KontraS) Surabaya mengundang masyarakat Indonesia secara umum, dan jurnalis secara khusus, untuk berpartisipasi dalam pameran fotografi dengan tema “Toleransi dan Keberagaman” yang akan dilaksanakan di Institut Agama Islam Tribakti, Kediri, Jawa Timur, bertepatan dengan kegiatan Halaqoh Pesantren untuk Islam dan Perdamaian. Pameran ini diadakan sebagai upaya untuk membangkitkan kembali semangat dan pemahaman mengenai prinsip maupun nilai toleransi, serta sebagai upaya dalam mengkampanyekan perdamaian di Indonesia.

Tenggat Pendaftaran dan Pengumpulan Foto: 26 Desember 2016 pukul 23.59 WIB
Pameran: 28-30 Desember 2016
Lokasi Pameran: Institut Agama Islam Tribakti, Kediri, Jawa Timur

Syarat dan Ketentuan:
– Terbuka untuk umum
– Foto yang akan dipamerkan adalah hasil karya sendiri. Peserta yang melanggar hak cipta akan didiskualifikasi
– Karya foto bukan merupakan manipulasi digital, penyuntingan diperbolehkan sebatas cropping, kontras, saturasi, dan tidak boleh terdapat watermark.
– Foto memiliki unsur human interest, budaya, seni, aktivitas masyarakat dan lain-lain yang terkait erat dengan toleransi maupun keberagaman.
– Setiap peserta maksimal mengirimkan 3 foto untuk pameran.
– Foto tidak boleh mengandung unsur SARA, atau melanggar norma susila.
– Ketentuan foto: 8 Bit-format file dalam bentuk JPEG; resolusi 300 dpi dengan kualitas maksimum atau pada skala 12 (large).
– Menyertakan data diri berupa nama, profesi dan instansi tempat bekerja, serta kontak yang bisa dihubungi (nomor telepon/hp/surel).
– Menyertakan deskripsi foto maksimal 100 kata.
– Peserta wajib mengirimkan foto, deskripsi foto, dan data diri via surel ke foto[email protected] sebelum tenggat pengumpulan foto.

Narahubung: Khamim 0813-3113-7332